Para ilmuwan Rusia telah membuktikan bahwa Doa Menyembuhkan: Mengembalikan Tubuh, menghancurkan Stres Dan Memberikan Rasa Aman





kuasa_doa_menyembuhkan Para ilmuwan Rusia telah membuktikan bahwa Doa Menyembuhkan: Mengembalikan Tubuh, menghancurkan Stres Dan Memberikan Rasa Aman

Orang  yang beragama percaya jika doa mempunyai kekuatan spiritual. Saat ini ilmuan Rusia telah membuktikan bahwa doa memiliki kekuatan untuk menyembuhkan.

Sekarang, telah dilakukan penelitian secara medis di banyak rumah sakit terkemuka dan universitas di seluruh AS yang telah menunjukkan secara meyakinkan bahwa orang yang percara pada Tuhan secara sungguh-sungguh sangat baik bagi diri orang tersebut, karena membuat lebih sehat dan bahagia, dan membantu hidup lebih lama.

“Penelitian telah menunjukkan doa dapat mencegah orang dari sakit – dan ketika mereka sakit, doa bisa membantu mereka mendapatkan yang lebih baik lebih cepat,” – Duke University Harold G. Koenig, MD

Sebuah analisis lengkap dari lebih dari 1.500 penelitian medis terkemuka “menunjukkan orang-orang yang lebih religius dan berdoa lebih memiliki kesehatan mental dan fisik yang lebih baik,” kata Dr Koenig.

Menurut definisi, doa adalah bentuk komunikasi dengan Tuhan, membangun hubungan dengan Tuhan.

Baru-baru ini, para ilmuwan Rusia dari Universitas St. Petersburg ilmiah telah membuktikan bahwa kesembuhan yang ajaib terkait dengan spiritualitas adalah kenyataan dan telah menemukan banyak perubahan fisik dan mental yang satu dapat mengalami di saat doa atau upacara keagamaan.

Para ilmuwan telah membuktikan bahwa orang percaya yang berdoa sungguh-sungguh atau khusyuk me-non aktifkan korteks serebral, dan menunjukkan kedamaian dan tidak adanya stres.

 

Doa adalah obat melawan pikiran negatif

 

 

Profesor Slezin mampu mengukur kekuatan doa, dan menemukan bahwa seorang biarawan, yang berdoa, benar-benar menutup korteks yang hanya terjadi pada bayi usia nol hari hingga tiga bulan yang merasa aman di dekat ibu mereka.



 

Sebagai orang tumbuh, rasa aman semakin berkurang, dan aktivitas otak meningkat. Aktivitas berkurang hanya selama tidur nyenyak dan doa, yang memiliki pengaruh yang baik pada orang-orang.

 

 

“Doa adalah obat yang sangat kuat, dan tidak hanya mengatur semua proses dalam tubuh manusia, tetapi juga memulihkan struktur kesadaran yang rusak,” kata Profesor Slezin, direktur Laboratorium untuk neuropsikologi di Lembaga Penelitian dan Pengembangan neuropsikologi di St. Petersburg.

 

 

Para ilmuwan telah membuktikan bahwa setelah upacara spiritual dan religius, tekanan darah menormalkan, dan begitu juga nilai-nilai lain yang diukur dalam darah.

 

Kebanyakan penyakit disebabkan oleh situasi negatif tersebut dan mental intensif masalah yang selama doa mundur atau bahkan hilang sama sekali!

 

Menarik, bukan?

Apakah Anda sudah berdoa hari ini?

kuasa_doa_untuk_kesehatan

Sudah Baca Artikel ini?



Incoming search terms:





Posting terkait dengan Para ilmuwan Rusia telah membuktikan bahwa Doa Menyembuhkan: Mengembalikan Tubuh, menghancurkan Stres Dan Memberikan Rasa Aman







Hak cipta © Indra Widaryanto
error: Content is protected !!