cara menonaktifkan dan menghapus facebook





cara non aktifkan facebook Pernahkan kamu berpikir untuk menonaktifkan akun facebook kamu?

Jika kamu ingin sekali-kali berpuasa dari facebook kamu bisa menonaktifkan sementara facebook kamu.

 

Saat kamu menonaktifkan akun facebook kamu tidak akan dapat :

  1. Dilihat oleh orang lain di Facebook dan siapa saja tidak akan dapat mencari Anda,
  2. Sebagian informasi, seperti pesan Anda kepada teman, mungkin masih dapat dilihat oleh orang lain.

Kamu bisa menggunakan akun facebook-mu lagi kapan saja dengan masuk menggunakan email dan kata sandi Anda. Aku facebook-mu akan dipulihkan secara keseluruhan (mis: teman, foto, dan minat). Ingat bahwa Anda perlu memiliki akses ke alamat email masuk pada akun Anda agar dapat mengaktifkannya lagi.

 

Kalau kamu pengen menghapus secara permanen bisa juga. Missal akun kamu di hack orang dan sudah tidak dapat diselamatkan? Contoh: teman-teman kamu menerima update postingan yang tidak kamu posting dan itu mengganggu teman2 kamu. Untuk menjaga nama baik lebih baik akun itu dihapus.

 

Ini cara menghapus akun facebook kamu

 

Menghapus akun secara permanen berarti Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali atau mengambil kembali konten atau informasi yang Anda masukkan. Jika Anda ingin menghapus akun Anda secara permanen tanpa opsi pemulihan, kamu bisa menghubungi Facebook disini

 

Ini perbedaan menonaktifkan dan menghapus akun facebook

Menonaktifkan

Menghapus

a. Orang tidak akan dapat melihat informasi pada Kronologi di Facebook Anda.

b.Orang-orang di Facebook tidak akan dapat mencari Anda.



c. Beberapa informasi, seperti pesan yang Anda kirim, mungkin masih terlihat oleh orang lain.

d.Kami menyimpan informasi di akun Anda (mis: teman, foto, minat), kalau-kalau Anda ingin kembali ke Facebook suatu hari nanti. Jika Anda memilih untuk mengaktifkan kembali akun Anda, informasi di profil Anda tetap ada ketika Anda kembali.

a.    Anda tidak akan bisa mendapatkan kembali akses ke akun Anda.

b.   Beberapa hal yang Anda lakukan di Facebook tidak disimpan di akun Anda. Sebagai contoh, seorang teman mungkin mendapatkan pesan dari Anda, bahkan setelah Anda menghapus akun Anda. Informasi ini masih tetap ada setelah Anda menghapus akun.

c.    Diperlukan waktu 90 hari untuk menghapus semua hal yang Anda kirimkan, seperti foto, pembaruan status, atau data lainnya yang disimpan di sistem pencadangan data. Saat kami menghapus informasi ini, informasi tersebut tidak akan dapat diakses oleh orang lain yang menggunakan Facebook.

d.   Salinan beberapa material (mis: catatan log) mungkin tetap berada di database kami karena alasan teknis. Saat Anda menghapus akun, materi ini akan diputuskan dari semua pengidentifikasi pribadi.

 

Sudah Baca Artikel ini?







Posting terkait dengan cara menonaktifkan dan menghapus facebook







Hak cipta © Indra Widaryanto
error: Content is protected !!