5 Bisnis Bisnis waralaba pakaian dengan Investasi Terjangkau



bisnis-waralaba-pakaian-murah

Bisnis Waralaba Pakaian – Memiliki berbagai sumber pemasukan tentunya menjadi idaman setiap orang. Biaya hidup yang semakin meningkat, membuat kita perlu memutar otak agar mendapatkan pemasukan lebih. Salah satu inovasi agar mendapatkan pemasukan lebih adalah dengan membuka bisnis waralaba. Di Indonesia sendiri, jenis bisnis ini masih menjadi peluang yang menjanjikan. Populasi masyarakat Indonesia yang tinggi didukung dengan sifat masyarakat Indonesia yang konsumtif menjadi faktor besarnya peluang untuk berkembang. Terlebih lagi, salah satu jenis bisnis waralaba yang populer adalah bisnis waralaba pakaian.

Pakaian yang menjadi salah satu kebutuhan utama manusia selalu bergerak dinamis sesuai dengan gaya hidup masyarakatnya. Tren dalam berpakaian pun menjadi keunikan tersendiri dalam bisnis waralaba pakaian. Untuk Anda yang memiliki modal pas-pasan pun tak perlu khawatir, karena Anda masih dapat merealisasikan keinginan Anda. Berikut beberapa waralaba yang dapat Anda pilih sesuai dengan modal Anda:

 

  1. Indostok Apparel

bisnis-waralaba-pakaian-indostok-apparel

Investasi: Rp10 juta hingga Rp50 juta

Web: www.indostockapparelshop.com

Kontak: 021- 91560959

 

Barang import masih menjadi primadona di kalangan masyarakat tertentu. Dengan kualitas yang baik, pakaian import semakin diburu apabila merupakan produksi brand terkenal. Sayangnya, dengan kualitas serta brand ternama, produk import terkenal dengan harganya yang mahal. Lalu, bagaimana dengan masyarakat menengah ke bawah yang tetap ingin bergaya? Hal itulah yang menjadi ide awal bisnis waralaba pakaian Indostok Apparel.

Indostok Apparel menyediakan fashion branded stocklot. Pakaian stocklot sendiri merupakan pakaian sisa eksport yang tidak lolos eksport seperti tidak lolos quality control, cancel order by buyer dll. Meski demikian, pakaian stocklot tetap memiliki kualitas yang baik sehingga nyaman untuk dikenakan sehari-hati. Selain itu, produk Indostok Apparel berasal dari brand ternama seperti Zaram Mango, Guess, Old Navy dsb. Bisnis waralaba pakaian jenis ini belum begitu memiliki banyak pesaing, sehingga pangsa pasarnya masih terbuka lebar.

Untuk memulainya, Anda dapat memilih berbagai paket kemitraan yang dimulai dari Rp10 juta, Rp20 juta hingga Rp50 juta. Anda pun dapat mendistribusikannya secara online maupun offline, karena pakaian stocklot memiliki pangsa pasar tersendiri.

 

  1. RaZha

bisnis-waralaba-pakaian-murah-razha

Jalan Sarijadi Baru 3 No. 12 Bandung, Jawa Barat

Phone: +62 888 203 56 99/ +62 857 222 964 66

Web: www.gerairazha.com

Investasi: Rp500.000

 

Berpakaian menarik sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Namun, keperluan berpakaian yang sopan serta santun menjadi kewajiban tersendiri bagi seorang muslim. Dengan mayoritas masyarakat yang muslim, menjadikan bisnis waralaba pakaian muslim memiliki pasar yang menjanjikan. Keuntungannya pun menjadi berkali-kali lipat saat tibanya bulan Ramadhan.

Jika Anda ingin mencoba bisnis waralaba pakaian muslin dengan modal minim, gerai RaZha adalah pilihan yang tepat. Hanya dengan investasi sebesar Rp500.000 Anda sudah mendapatkan 13 pcs produk best seller RaZha. Jika Anda tertarik, Anda juga dapat membawa pulang 1 kodi produk RaZha dengan potongan harga 20% per pcs.

Tak perlu khawatir mengenai jenis pakaian yang ditawarkan. Gerai RaZha senantiasa melakukan inovasi terhadap produk-produknya, mulai dari yang paling dicari hingga yang kelak akan menjadi tren baru. RaZha memproduksi berbagai jenis busana muslim serta pelengkapnya antara lain dress, kaus kaki, metrik, scarf, ciput, bottom, kaus tangan, shawl, jilbab dan top. Selain itu, RaZha juga memiliki beberapa produk populer seperti inner ciput, inner ninja, toe socks plain, wudhu sock, manset front zip serta toe socks polka.

Baca Juga: 7 Cara Promosi Produk dan Jasa

 

  1. Andira House

bisnis-waralaba-pakaian-grosir-andira-house

Komplek Pesantren Baitul Quran Ni. 159 RT 01/11

Tugu, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok.

Gerai: ITC depok Lantai 1 Blok B No 106

Investasi: Rp2 juta
Berdiri sejak 2011, bisnis waralaba pakaian anak yakni Andira House mengusung slogan “Casual, Comfort, and Trendy”. Andira House memproduksi kaus anak dengan berbagai visual menarik, mulai dari karakter-karakter tokoh idola anak-anak hingga kata-kata motivasi yang menghiasi kaus. Selain visual yang menarik, produk dari Andira House memakai bahan katun combed yang pastinya nyaman dipakai karena dapat menyerap keringat. Untuk kualitas visual, produksi sablon pada kaus pun sablon yang tahan lama. Meski demikian, harga yang terjangkau tetap menjadi daya tarik produk-produk keluaran Andira House.

Dengan pasar yang besar, Anda dapat memilih jenis bisnis waralaba pakaian yang satu ini. Bisnis waralaba pakaian anak menjadi sangat berkembang tatkala inovasi terus dilakukan, sehingga itulah yang dimanfaatkan Andira House. Anda cukup mengeluarkan modal Rp2 juta, Anda sudah dapat menjadi agen Andira House. Mulai dari potongan harga 30% serta support setiap event pameran menjadi keuntungan yang Anda dapatkan.

 

  1. The Most

bisnis-waralaba-pakaian-the-most

Pertokoan Top Krui, Jalan Raya Dr. Ratna No. 14

Jatibening, Bekasi 17421

08129420994

Instagram: @themost_hijabpassion

Investasi: Rp5 juta

 

Tidak dapat dipungkiri, bisnis waralaba pakaian muslim masih memiliki pangsa pasar yang besar. Hal tersebut didukung dengan tren-tren terkini yang senantiasa membuat konsumen terus ingin mencoba dan merasakan produk-produk terbaru. Hal tersebut dimanfaatkan oleh waralaba dengan nama The Most yang berfokus pada busana-busana muslimah yang tengah menjadi tren. Meski berkiblat pada tren, produk The Most tetap memperhatikan syar’i. Beberapa produk yang ditawarkan adalah blouse, tunik, gamis, celana, aneka outer dan aneka kerudung.

Dengan membeli  3 pcs produk The Most, Anda sudah dapat menjadi mitra. Hal tersebut berlaku dengan dilakukan secara rutin minimal 10 pcs setiap satu bulannya. Keuntungan lainnya pun tersedia, seperti potongan harga 20% serta support promosi. Prospek usaha yang dimiliki pun terbilang fantastis, terlebih lagi jika memasuki bulan Ramadhan, produk The Most dapat mengalami peningkatan hingga 30%.

 

  1. Frangipani Underwear

bisnis-waralaba-pakaian-frangipani-underware

Hartomo Trade Centre UG F11, Solobaru

Kontak: 087836325282

Investasi: Rp10 juta

 

Meski terkesan tidak biasa, namun bisnis waralaba pakaian dalam memiliki peluang yang cukup besar. Tidak seperti jenis waralaba lain yang memiliki banyak pesaing, bisnis waralaba pakaian dalam memiliki pangsa yang unik. Untuk itulah, Frangipani Underware yang telah berdiri sejak 2015 kini memiliki dua gerai di Solo.

Jika Anda berminat, cukup dengan investasi sebesar Rp10 juta, Anda telah mendapatkan pasokan awal berupa 500 buah pakaian dalam dengan merk paling laris, x-banner, perlengkapan usaha, alat promosi serta dukungan survei lokasi usaha. Bisnis waralaba pakaian kini tak dapat dipandang sebelah mata, karena Frangipani Underware dapat meraup omzet hingga Rp60 juta dalam sebulan. Hal ini dikarenakan bisnis waralaba pakaian dalam Frangipani Underware menyasar kalangan menengah ke bawah.
Itulah beberapa bisnis waralaba pakaian yang dapat Anda pertimbangkan untuk rencana bisnis Anda. Membidik pangsa pasar yang tepat serta menjamin mutu produk menjadi poin utama dalam memulai bisnis waralaba pakaian. Berbeda dengan jenis waralaba lain, jenis waralaba ini dapat dipromosikan baik secara online maupun offline. Anda dapat memulai dengan membuat akun media sosial dengan nama toko Anda maupun dengan membuat web toko agar tampak lebih meyakinkan.

 

Sudah Baca Artikel ini?



Incoming search terms:





Posting terkait dengan 5 Bisnis Bisnis waralaba pakaian dengan Investasi Terjangkau







Hak cipta © Indra Widaryanto
error: Content is protected !!